Rabu, 20 Agustus 2014

Posted by smansawi mpk
No comments | 20.50
1. Seleksi untuk menjaring putra putri terbaik bangsa sebelumnya telah dibahas terlebih dahulu oleh KPPOM agar saat seleksi, kita bisa menjaring siswa-siswi yang memang berkualitas dan pantas menjadi pengurus OSIS-MPK tanpa adanya permainan nilai pada tahap seleksi. Alhamdulillah itu semua bisa dilaksanakan dengan lancar karena panitia sama sekali tidak mengutak atik nilai siswa-siswi yang mengikuti seleksi
2. Dari 78 pendaftar sudah dipilih 20 siswa kelas X dan 30 siswa kelas XI secara adil. Dan untuk kelas XI, 10 peringkat teratas akan menjadi kandidat calon pimpinan OSIS dan MPK SMA 1 Slawi. DIPERHATIKAN! Dalam penentuan 10 besar calon pun tidak ada permainan nilai dari KPPOM sama sekali. 10 besar MURNI HASIL TES SELEKSI yang dilaksanakan seluruh peserta.
3. 10 Besar kita sempitkan menjadi 6 besar untuk menjadi Calon pimpinan OSIS dan MPK. Tahap ini dilakukan oleh beberapa dewan guru (Bapak Girianta, Bapak Agus Dwi P, dan Ibu Ani Usdiyanti) dibantu pimpinan OSIS dan MPK. Dan ketiga dewan guru sudah mempertimbangkan 6 nama yang pantas menjadi calon pimpinan OSIS dan MPK secara OBJEKTIF tanpa melihat LATAR BELAKANG EKSTRA maupun GOLONGAN keenam calon dan ketiga dewan guru melihat kualitas keenam calon tersebut.
Jadi, untuk teman-teman yang ragu akan kejelasan PPOM, silahkan bisa langsung menghubungi panitia KPPOM jangan berargumen tanpa dasar sehingga timbul salah presepsi jatuhnya fitnah! Apalagi buat teman-teman yang berargumen di sosial media. Tolong jadilah siswa SMA N 1 Slawi yang cerdas! Kalo bingung tanya langsung!
‪#‎SUKSESKPPOM‬

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About